HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BULAN FEBRUARI 2020

Dari pengolahan data kuisioner yang disebar kepada pemohon SKCK diperoleh hasil indeks Survei Kepuasan Masuarakat (SKM) unit pelayanan SKCK Satintelkam Polres Pamekasan bulan Februari 2020 yaitu 93,88 dengan kategori “BAIK SEKALI”.

GRAFIK HASIL SKM

PUBLISH HASIL SKM DI RUANG PELAYANAN

TINDAK LANJUT HASIL SKM

Dari hasil SKM diperoleh bahwa nilai terendah yaitu pada biaya/tarif pelayanan, oleh karenanya ditindaklanjuti dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang biaya/tarif penerbitan SKCK yaitu sebesar Rp. 30.000,00 (terbilang tiga puluh ribu rupiah).

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BULAN JANUARI 2020

Dari pengolahan data kuisioner yang disebar kepada pemohon SKCK diperoleh hasil indeks Survei Kepuasan Masuarakat (SKM) unit pelayanan SKCK Satintelkam Polres Pamekasan bulan Januari 2020 yaitu 91,05 dengan kategori baik sekali.

GRAFIK HASIL SKM

PUBLISH HASIL SKM DI RUANG PELAYANAN

TINDAK LANJUT HASIL SKM

Dari hasil SKM diperoleh bahwa nilai terendah yaitu pada biaya/tarif pelayanan, oleh karenanya ditindaklanjuti dengan cara menempatkan banner dan sosialisasi kepada pemohon SKCK di ruang pelayanan.

LAUNCHING INOVASI PELAYANAN PUBLIK “BUS KOTA”

launching inovasi “BUS KOTA” Polres Pamekasan

Launching Program “Bus Kota“ Polres Pamekasan merupakan acara launching perdana dari program Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. Jum’at (24/1/2020).

Kegiatan tersebut merupakan usaha mewujudkan keinginan masyarakat mengenai pelayanan yang cepat dan mudah yang akuntabel.

Tema kegiatan Launching Program “Bus Kota“ adalah sebuah pengenalan kepada publik dari Polres Pamekasan mengenai pelayanan publik yang prima yang merupakan solusi untuk masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan dalam sambutannya, “Pada era globalisasi dan modernisasi yang berkembang dalam masyakat indonesia umumnya dan kab. Pamekasan pada khususnya yang semakin meningkat tuntutan maupun harapan terhadap jenis yanlik yang lebih baik dan sangat membutuhkan inovasi-inovasi untuk menunjangnya. Salah satu giat penunjang tersebut yaitu “pelayanan prima”.

Tuntutan dan harapan masyarkat mengenai yanlik yang lebih baik dan mudah ini membuat kami sebagai personil Polri selaku aparatur negara sebagai yang memiliki tupoksi selain gakkum juga memiliki tupoksi melindungi, mengayomi dan melayani. sehingga termotivasi untuk terus berupaya semaksimal mungkin menciptakan yanlik kepada masyarakat. tururnya

Akhirnya terciptalah inovasi yang kami kemas dalam Program Kapolres Pamekasan dengan nama bus kota dgn kepanjangan “b” bermanfaat “u” untuk “s” sesama “ko” komunikatif dan “ta” tanggap yang mana Program Bus kota ini memiliki dua kegiatan, pertama 3S (Silaturahim, Sambang dan Syafri Jumat) dan BPS (Ball Picker Service) atau pelayanan jemput bola, dengan hadir ditengah tengah masyarakat, pada hari libur, seperti pada CFD di Arek Lancor Pamekasan mulai pukul 06.00 s/d 07.30 wib.

Kegiatan Launching dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. dan dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan Lingga Setiawan, S.H., M.H serta PJU Polres Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran,

anggota Kodim 0826 Pamekasan, anggota Polres Pamekasan serta Anggota Polsek Jajaran Polres Pamekasan dan Siswa / Siswi SMA Kab. Pamekasan.

sumber/telah terbit di : http://polrespamekasan.id/2020/01/24/tingkatkan-pelayanan-publik-polres-pamekasan-launching-inovasi-program-bus-kota/

PROGRAM BPS (BALL PICKER SERVICE)- SKCK KELILING

telah hadir inovasi di bidang pelayanan Polres Pamekasan yaitu Program Layanan Jemput Bola alias Ball Picker Service (BPS) Polres Pamekasan, yang dijadwalkan akan membuka pelayanan secara khusus setiap akhir pekan atau bersamaan dengan momentum Car Free Day (CFD) di area Monumen Arek Lancor.

Program yang mengusung tagline ‘BUS KOTA’ alias Bermanfaat Untuk Sesama, KOmunikatif dan TAnggap, merupakan program inovasi terbaru dan inovatif di lingkungan Polres Pamekasan.

“Program ini merupakan layanan jemput bola sekaligus hal baru di lingkungan Polres Pamekasan, sehingga jika nanti ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas dapat dilaporkan secara berjenjang sebagai upaya evaluasi program,” kata Waka Polres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono, Minggu (12/1/2020).

Diakuinya, program baru tersebut merupakan program layanan publik yang diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Seperti proses perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pendaftaran Surat Izin Mengemudi (SIM) hingga Surat Keterangan Hilang (SKH).

“Program layanan ini akan kita laksanakan setiap sepekan sekali, yakni pada hari Minggu bersamaan dengan kegiatan Car Free Day yang berpusat area Monumen Arek Lancor, mulai 06:00 WIB hingga pukul 08:00 WIB,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap jajaran petugas bisa memberikan prima sekaligus yang terbaik bagi masyarakat. “Jadi kita harapkan kepada anggota agar melaksanakan layanan dengan baik, jika ada kekurangan segera laporkan guna dijadikan sebagai bahan evaluasi demi meningkatkan kualitas layanan yang baik bagi masyarakat,” tegasnya.

Dalam kegiatan softlaunching alias peluncuran program tersebut, tampak hadir sejumlah jajaran pejabat utama di lingkungan Polres Pamekasan. Selain Waka Polres, juga tampak hadir Kanit Regident Satlantas Polres Pamekasan Iptu Harrio bobryans, Ka SPKT Polres Pamekasan Ipda Y Indratmoko, Operator pelayanan SIM, SKCK dan SPKT serta anggota Satlantas.

sumber : http://beritajatim.com/hukum-kriminal/program-bps-polres-pamekasan-dijadwalkan-buka-tiap-cfd/

ANEV TAHUNAN ZI POLRES PAMEKASAN

Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Tumur, melaksanakan giat anev Tahunan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2020.


Kegiatan digelar di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, Selasa (7/1/2020) lalu, dipimpin langsung oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono S.H., M.H dan didampingi oleh Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar Yelly T.P., S.H.


Hadir dalam kegiatan tersebut para penanggungjawab komponen pembangunan ZI Polres Pamekasan bersama operator pembangunan ZI.


Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Terang Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono S.H., M.H dalam sambutannya.


“ Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Pamekasan’ Kata Waka Polres Pamekasan


Waka Polres Pamekasan menambahkan, Dengan kegiatan Anev Tahunan Zona Integritas ini diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.


Usai sambutan dari Waka Polres Pamekasan, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar yelly T.P., S. H terkait tindak lanjut pembangungan Zona Integritas (ZI) serta menyampaikan tentang tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM kepada peserta pelatihan.

sumber : https://www.polrespamekasan.org/waka-polres-pamekasan-pimpin-anev-tahunan-zi/

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BULAN DESEMBER 2019

Dari pengolahan data kuisioner yang disebar kepada pemohon SKCK diperoleh hasil indeks Survei Kepuasan Masuarakat (SKM) unit pelayanan SKCK Satintelkam Polres Pamekasan bulan Desember 2019 yaitu 93,52 dengan kategori baik sekali.

PUBLISH HASIL SKM DI RUANG PELAYANAN

GRAFIK HASIL SKM

TINDAK LANJUT HASIL SKM

Dari hasil SKM diperoleh bahwa nilai terendah yaitu pada biaya/tarif pelayanan, oleh karenanya ditindaklanjuti dengan cara menempatkan banner di dekat loket pembayaran BRI tentang biaya/tarif penerbitan SKCK yaitu sebesar Rp. 30.000,00 (terbilang tiga puluh ribu rupiah).

"Melayani dengan HATI, Sepenuh Hati, Dengan HATI-HATI, dan Tidak sesuka HATI"

Buat situs web Anda di WordPress.com
Mulai